Haloooooooooo ...  :)

Beberapa tulisan terakhir saya ternyata hanya sampah-sampah berita, dan sudah lama sekali tidak ada jejak saya di sini. Jejak milik saya tentu saja, bukan sampah ibukota yang semacam hasil wawancara pengacara lewat telepon itu. Oleh karena saya sudah membuat blog tersendiri untuk meletakkan sampah-sampah berita di sengketakasus.wordpress.com, maka blog ini akan sepenuhnya jadi milik saya lagi loh. :D

Yah, sekalipun saya juga lebih sering menulis di beberapa blog yang menggenapi kegilaan saya, secara khusus blog ini memuat hal-hal yang berbeda. Kamu tak akan mendapatkannya di tempat lain, sekalipun di tempat lain kamu juga tidak akan mendapatkan yang macam ini.

Ah, sudahlah, itu omong dua paragraf omong kosong semua itu. Saya benci basa-basi macam banci itu, dan toh saya masih selamat dari kebancian hidup, semoga.Lupakan keseriusan saya menulis blog, lupakan apa yang kamu harapkan dari membaca ini.

Saya sama sekali tidak berminat memperbaiki citra, tidak pula ingin menghembuskan khotbah natal di malam yang sudah larut ini. Sinterklaas sudah masuk dalam dompet dan orang-orang baik sudah kembali tidur. Maka sekarang saatnya saya mengikuti jejak-jejak orang baik, tidur!