/Selamat malam// ehem, maaf, Selamat Pagi!/

Yak, seperti yang saudara ketahui tentang tampilan blog-ku saat ini, ada sedikit perubahan [ehem, maksudnya banyak dari segi desain]. Semua tampilan ini gratis, berasal dari templete yang bebas digunakan, jadi kalau kamu menemukan dua atau tiga atau empat atau lima atau dan seterusnya, blog yang wajahnya sama, maka jangan heran apalagi sampai memukul-mukulkan kepala ke trotoar. Semua itu karena gratisan! Yeah, hidup gratisan!

/Selamat pagi/

Jiwa saya memang agak volatile sejalan ketidakpastian yang diciptakan krisis utang kepercayaan diri yang melanda dunia berkembang. Sejalan dengan ketegangan antara penjual minyak onyong-onyong dengan broker perdagangan berjangka sandal jepit, maka segala jenis penyataan terkait keamanan area sensitif tempat jualan dapat menciptakan keceriaan.

Data kantor berita Mbah-mboh menunjukkan bahwa penjualan sandal jepit ke luar negeri yang mencapai 45 dolar ton per bushel, level yang sangat merusak kebutuhan domestik. Adapun kapasitas penyucian diri atas kebencian semaki menipis hingga hanya 9 3/4 galon, hanya cukup untuk menghidupi 2 juta corro dalam satu malam.

/Selamat pagi/ Selamat korslet/

Harga sejumlah kebutuhan seksual juga perlahan membumbung setinggi langit-langit yang terkait dengan upaya penyehatan oleh pemerintah China. Penyehatan itu meliputi penggunaan cangkul dan gergaji untuk bercinta, sehingga menyusahkan petani dan penebang kayu.

/Selamat pagi/ Selamat stress/ Level stress terancam diturunkan oleh lembaga pemeringkat perasaan Fitch Ranting dan Moodarowae/