The Girl with the Dragon Tattoo
wuih... gambar apaan tuh di samping.... iklan kok nggak ngomong2, wadeeww... wakakakakak... (lagi laper dan gila)


Yah, ak tidak pernah serius dengan iklan2 ini, hanya sebuah keisengan belaka, untuk meladeni hidup yang selalu iseng padaku. 
Hari ini, perusahaan... (hmm, aku sebenarnya hanya menganggapnya komunitas, lebih enak) mengadakan acara bla bli blu... seputar launching budaya perusahaan. Kelihatannya sih, mereka serius... memasang berbagai poster di ruangan, menggantung origami di langit-langit, dan tadi sore mengadakan town hall meeting... yang artinya ak tidak paham. 


Tadi tuh sebenarnya iseng ngacung saja, tapi karena konsekuensi dari ngacung adalah berdiri di depan untuk menjawab pertanyaan, maka isengku itu menghasilkan voucher nginep di batavia hotel. Haduh... ini hadiah kok malah bikin susah. tadinya ak sudah janji, nggak perlu ngacung atau sok bicara ina inu... tapi karena tiga orang yang maju dianggap salah semua, padahal pertanyaan subyektif banget, maka aku dengan tampang nggak paham main ngacung saja, takut acaranya jadi kelamaan. jawaban standarku teryata dibenerin sama bu komis, yang kecilnya mungkin mirip tina toon jaman masih nyanyi bolo-bolo.... 


nah, sekarang hadiahnya.... lha, batavia hotel di mana letaknya tidak tahu kok, malah disuruh nginep. tapi untung, batas akhirnya sampai 18 november.... hmmm, jadi kepikiran begini... pokoknya, sebelum masa itu habis, aku harus punya pacar untuk diajak nginep di batavia hotel, soalnya kamar superior kalau dinikmati sendiri pasti nggak enak... ya to. langsung deh otak mesumku bangun... kalau nggak dapat pacar juga, terpaksa nyari di sepanjang jalan bekasi dekat stasiun jatinegara... hehehehehe.. nggak dapat perempuan, bencong pun jadi... haduuuwwww... nggak ding... nggak doayan bencong.