Sudah cukup lama tak menulis di blog ini, sengaja menyingkir ke ruang lain untuk menyepi :D. Padahal dulu ini juga tempat buat menyepi, sebelum masa "goro-goro" ... hahaha. 

Saya pun sudah dipindahkan dari desk yang membuatku diburu, dicecar, dan dimaki-maki banyak orang. Ckckck... kupikir itu episode yang lumayan baik, tapi masih lebih baik ketika di Code dan ditantang bekelahi oleh premannya kali Code. Kami saling bertelanjang dada dan saling teriak. Sementara di episode wartawan, saya dimaki-maki dan diancam hanya via online saja. 

Tak apa, semua itu baik, dan saya sudah belajar banyak... Saya mau buat lebih banyak goro-goro, kalau bisa. Sekarang di desk hukum bisnis juga menarik, dan tentu saja ada lebih banyak hal saya pelajari. Termasuk menemukan gugatan nasabah kepada perusahaan pialang berjangka. Banyak hal-hal hitam bisa dipelajari dari para pengacara... dan tentu saja lumayan untuk memperluas jaringan. 

Saya pun mulai sedikit tenang sebenarnya karena sudah punya pacar, sekalipun banyak konflik benar yang tak terhindarkan. Entah karena saya egois atau karena memang saya tidak bisa pacaran... yang jelas konflik dengan pacar itu juga sama hebatnya dengan membuat goro-goro hahahaha. 

Dan tolong doakan ibu saya, semoga lekas diberi kesembuhan.