hari ini di kantor baru... seger. bagiku mungkin hal yang lumayan mengejutkan, meski aku tidak melonjak girang atau berteriak macam orang gila, tapi cukup kikuk di antara kotak-kotak ruang kerja mereka. siapa aku di sini? entahlah, kurasa aku mengalami sedikit kekhawatiran, mungkin ini tentang ketidaksanggupanku atau mungkin mengenai yang belum aku mengerti.

bayangpun, masuk kantor setengah satu. menunggu orang menyapa kita membuatku merasa asing. setelah sejam, hidupku merasa jadi sedikit berubah... dimasukkan daftar absensi dengan sidik jari, lalu menunggu lagi, lalu dikenalkan dengan orang-orang yang tidak bisa ku hapal nama-namanya. lalu, yang membingunganku dan membuatku menulis ini adalah, aku disuruh browsing! ala mak... ini tugas yang terlalu aneh, maksudnya aku disuruh menikamti komputer dan duduk di sini... hanya itu. browsing apa aku tidak ngerti.

kubaca daftar-daftar nama mungkin ini berguna... lihat, itu daftar orang-orang yang akan bekerja sama denganku: lantai 6. 509 ahmd jhri-direktur, 606jamal jamal/fatih/nasruni603nurul/rudi/haris 610furqon/darius/adi.... blablabla. pusdok blabla


entahlah.


bisnis indonesia. tengkukku langsung kaku.