Di jakarta yang panas... mungkin super panas, aku masih sering merasa kedinginan. Mungkin orang akan menuduhku kesepian, tapi kukira ini penyakit bawaan. Memang, aku masih jarang merasakan tidur di atas kasur, tapi sekalinya tidur di atas kasur, aku malah jadi mimpi buruk, keringatan, dan yang pasti merasa aneh. Kukira aku akan tidur nyenyak jika menggelar kardus dan berbaring di atasnya...  rasanya, mimpi-mimpi jadi jauh lebih nyata. Di kantor, yang dipenuhi tikus, aku memang tidak terlalu bisa menikmati tidur, apalagi di atas kursi panjang yang kurang panjang sedikit itu, membuat kakiku tertekuk sedikit, dan sakit sedikit... sehingga kupilih menggelar sajadah di lantai dan aku berbaring di sana. Bayangkan, manusia yang banyak dosa dan jarang shalat itu tidur di atas sajadah.... "memangnya kenapa?" yah, kupikir, dengan tidur di atas sajadah aku bisa diterbangkan ke surga.  Asyik...

dan, uh... mengingat kata kedinginan, aku jadi khawatir, jangan-jangan kalau sudah kerja di kantor baru nanti aku malah jadi penyakitan, mengingat ac-nya membekukan, yang tidak bisa dikontrol dengan remote. yah... memang, masalah ac jadi sebuah adaptasi yang sulit, untukku. aku akan menyiapkan jaket dan baju-baju lengan panjang ditambah kaos, sekalian biar tubuhku tidak kelihatan kerempeng lagi.

oke... sebenarnya aku memang sedang tidak niat nulis

oh, ya... kalau ada yang mau pesan dibikinkan website, aku bisa... portofolionya di http://smarty.co.id/
yang sekelas itulah... soalnya memang masih perlu belajar lagi, tapi semakin hari semakin baik kok...